MAIN QUOTE$quote=Steve Jobs

MAIN QUOTE$quote=Steve Jobs

Breaking News

Pameran Lampung Teknologi

Datang ke arena Pameran Lampung Teknologi 2008 d Pahoman, saya berharap menemukan perangkat teknologi terbaru. Apa dikata, tidak saya temukan. Laptop produksi Asus yan menggemarkan, harga cuma beberapa dolar, ternyata tidak ada. Ada juga produk Asus seharga Rp3,7 juta. api, saat mau membelinya, seseorang berkata: "Jangan, Celeron punya. Sering ngadat."

Ketika saya coba, ternyata memang "tak maksimal". Untung saya dberitahu kawan. Bagaimana dengan orang lain, yang terlanjur beli.

Ada juga produk modem wireless produksi Venus. Harga miring, begitu miring. Saking miringnya, saya curiga "ada apa-apanya". Begitu saya coba menggunakan flexi, ternyata memang bermasalah.

Bagaimana sebuah pameran eknologi yang "menjebak" bisa berlangsung.

No comments

Terima kasih atas pesan Anda