MAIN QUOTE$quote=Steve Jobs

MAIN QUOTE$quote=Steve Jobs

Breaking News

Cerpen Saya Masuk dalam Buku Ajar

Surat buat Asep Ganda Pekasi

Kang Asep,
Saya membaca buku yang Akang tulis, Kompetisi Berbahasa Indonesia, Buku Pelajaran Bhasa dan Sastra Indonesia untuk Kelas VIII terbitan Grafindo Bandung. Di dalam buku itu, ada cerpen saya berjudul Di Bawah Guyuran Hujan yang Akang masukkan sebagai bahan ajar.
Sekaitan cerpen itu, saya cuma mau tanya: kenapa saya tidak diberi tahu sebelumnya?
Di Grafindo, saya punya teman Dian Hartati yang tahu no kontak saya. Aangkah baiknya kalau saya dikasih tahu ya.
Tapi, terima kasih sudah memperkenalkan cerpen itu kepada anak bangsa.
Wassalam
Budi P Hatees (hubunugi 081379230111)

Jawaban Asep Ganda Pekasi
Ayi Budi yang baik dan Kreatif, maafkan akang, gak sempat konfirmasi dulu kerna dalam nulis buku pelajaran biasanya kejar tayangnya sangat tinggi. Dan akang pikir semua cerpen yang udah dimuat di surat kabar/majalah, maka sudah menjadi milik publik. Semoga apa yang Ayi Budi sumbangkan kepada khazanah sastra Indonesia akan menjadi ladang ibadah dan pundi-pundi Amal Yi Budi di hadapan Allah Swt. semoga sukses. Amin.


No comments

Terima kasih atas pesan Anda